Pil Untuk Pemutih Kulit – Mungkinkah Mereka Benar-Benar Bekerja?

Pil Untuk Pemutih Kulit - Mungkinkah Mereka Benar-Benar Bekerja?Pil untuk memutihkan kulit – dapatkah sesuatu yang sederhana dan nyaman seperti pil atau tablet benar-benar memberi Anda hasil pencerah kulit yang Anda inginkan? Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan tetapi mungkin mereka benar-benar bekerja? Dalam artikel ini, saya akan menyelidiki apakah mereka benar-benar berfungsi. Saya akan memberi tahu Anda pil-pil ini, bagaimana cara kerjanya dan hasil seperti apa yang bisa Anda dapatkan. Mari kita lihat lebih dekat sekarang juga.

Baca juga : Dermature

Apakah Pil Pemutih Kulit Dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Tentunya mereka dimaksudkan untuk meringankan penampilan kulit Anda. Orang ingin mencapai ini karena berbagai alasan dan ada banyak metode perawatan yang tersedia, termasuk pil.

Tidak ada satu jenis pil pemutih yang tersedia di pasaran. Ada beberapa dan masing-masing bekerja dengan cara yang berbeda. Mari kita lihat ini sekarang.

Pil Glutathione

Pil-pil ini seharusnya bekerja dengan memblokir tirosinase yang merupakan enzim penting yang diperlukan untuk produksi melanin di kulit kita. Tanpa enzim ini, Anda tidak bisa berjemur. Ketika Beyonce muncul di majalah Vanity Fair dengan kulit yang sangat ringan, ia dikabarkan bahwa ia menggunakan pil glutathione untuk mendapatkan penampilan barunya meskipun beberapa mengklaim bahwa foto itu diubah secara digital. Jadi, apakah mereka bekerja?

Anda seharusnya meminum pil ini setidaknya selama dua hingga tiga bulan untuk memberi tubuh Anda kesempatan untuk mengurangi produksi melanin alami. Namun, banyak orang yang mengambil pil ini melaporkan bahwa mereka tidak berfungsi. Beberapa dokter berteori bahwa suplementasi dengan pil akan membuat perubahan signifikan pada tingkat glutathione di tubuh Anda dan sebagian besar masih diproduksi di sel Anda. Ini mungkin karena tidak ada yang diserap saat melewati sistem pencernaan Anda dan akhirnya dikeluarkan. Namun, beberapa orang menerima suntikan glutathion sebagai gantinya yang dikatakan memberikan hasil yang baik.

Suplemen NAC

Suplemen NAC (N-Asetil Cysteine) adalah jenis pil utama lainnya untuk pemutih kulit yang tersedia di pasaran. NAC adalah agen mukolitik yang telah lama memiliki berbagai kegunaan medis tetapi baru-baru ini telah ditemukan bermanfaat dalam mengubah penampilan kosmetik.

NAC adalah prekursor glutathione sehingga ketika dicerna bertindak untuk menambah cadangan glutathione yang ada di tubuh dan meningkatkan tingkat keseluruhannya. Oleh karena itu, produksi melanin berkurang dan karena lapisan kulit baru dibuat, mereka secara bertahap mengambil tampilan yang lebih ringan.

Tidak seperti pil glutathione, uji klinis tampaknya menunjukkan bahwa NAC benar-benar meningkatkan kadar glutathione intraseluler. Dalam prakteknya, banyak orang juga melaporkan hasil yang sangat baik dengan suplemen ini.

Jenis Pil Lainnya

Vitamin C kadang dijual (seringkali tanpa rasa) sebagai pemutih kulit. Ini sering ditambahkan ke pil glutathione karena alasan yang sama. Ini tidak memutihkan kulit tetapi mungkin membuatnya lebih halus dan lembut dalam penampilan, sehingga memberikan ilusi sebagai pemutih ringan ketika tidak ada yang semacam itu.

Baca juga : Fpd Beauty Herbal

Ada banyak penipuan serupa lainnya di luar sana dan Anda harus waspada. Selalu periksa label dan menginterogasi siapa pun yang mencoba menjual pil-pil itu kepada Anda. Permintaan untuk melihat kesaksian dan menilai sendiri apakah itu asli atau tidak. Sementara beberapa pil di luar sana tampaknya berfungsi, ada banyak lagi yang menyamar sebagai real deal padahal sebenarnya mereka bukan yang seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *