Nubia M2 Lite dengan Chipset Octa-core MediaTek

Nubia M2 Lite dengan Chipset Octa-core MediaTek –┬áMerek Nubia milik ZTE telah ada untuk sementara waktu dan telah merilis sejumlah smartphone keren yang mungkin disukai oleh pelanggannya. Salah satu penawarannya adalah Nubia M2 Lite yang menampilkan layar 5,5 inci, chipset Octa-core MediaTek, RAM 3GB, kamera depan 16 MP, dan harga yang terjangkau. Apakah ada tempat sebagai pesaing di segmen budget terjangkau yang sudah penuh sesak? Mari cari tahu di ulasan lengkap kami!

Salah satu hal pertama yang Anda perhatikan tentang M2 Lite adalah versi premiumnya. Ini memiliki aksen emas yang berjalan melalui sisinya dan aura elegan keseluruhan yang membuatnya terlihat seperti lebih mahal untuk harganya. Tanpa ragu, ini adalah perangkat yang eye-catching dan indah.

Melihat ke seluruh tubuh, bagian depan rumah layar 5,5 inci dengan resolusi HD. Ditempatkan di atas itu adalah lubang suara dan kamera selfie 16MP. Baca: Chipset-Chipset MediaTek

Di bawah adalah tombol Home kapasitif yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari, dan dua tombol kapasitif backlit untuk Aplikasi dan Kembali Terbaru. Kunci ini juga berfungsi sebagai lampu notifikasi ponsel. Ini akan menjadi tas campuran bagi pengguna, terutama mereka yang terbiasa dengan navigasi di layar karena tombol tidak memiliki indikasi yang jelas untuk Aplikasi Terbaru dan tombol Back. Meskipun, pada saat yang sama cahaya red dot menyatu dengan baik dengan keseluruhan desain ponsel.

Nubia M2 Lite dengan Chipset Octa-core MediaTek
Nubia M2 Lite dengan Chipset Octa-core MediaTek

Di sebelah kiri adalah tombol volume, sementara di sebelah kanan adalah tombol power / lock dan slotSIM hibrida. Kunci-kuncinya adalah metalik, clicky, dan taktil. Di bagian atas adalah mikrofon sekunder, sementara di bagian bawah terdapat port audio 3,5 mm, port micro USB, dan loudspeaker. Balikkan pada bagian belakangnya dan Anda akan melihat penembak utama 13MP, lampu kilat LED, pencitraan merek Nubia, dan sepasang pita antena.

Nubia M2 Lite relatif tipis, ringan, dan mudah dipegang berkat sisi bulat dan tepi berulir. Ponsel ini cukup kokoh dan kokoh, meski ringan. Ini juga mudah digenggam dan hasil akhir matte di bagian belakang mengeluarkan noda dan sidik jari dengan baik. Muncul dalam dua warna – Emas Hitam dan Emas Champagne. Baca: Rekomendasi Gadget Terjangkau

Nubia M2 Lite dilengkapi dengan layar HD 5,5 inci dengan kerapatan 267 piksel yang terhormat. Layar itu sendiri memiliki reproduksi warna yang baik, akurasi, dan sudut pandang. Kecerahan juga cukup tinggi untuk operasi di luar ruangan dan cukup rendah untuk membaca di malam hari. Ikonnya tajam dan jernih, meskipun Anda akan melihat resolusinya yang rendah. Jadi, bagi mereka yang terbiasa menampilkan resolusi lebih tinggi, mereka akan merasakan perbedaannya.

Audio-wise, kita mendapatkan pengeras suara yang cukup rata-rata. Volume bisa sangat keras tanpa kehilangan kejelasan dan Mids and Highs hadir. Meskipun, seperti kebanyakan ponsel cerdas, terutama pada titik harga ini, Lows tidak ada. Pembicara cukup untuk mengisi ruangan kecil dengan musik tetapi kami menyarankan Anda menggunakan perlengkapan audio favorit Anda untuk pengalaman audio yang lebih mendalam.

Nubia M2 Lite dilengkapi dengan fitur konektivitas standar Anda seperti WiFi, Bluetooth, GPS, dan GPS. Kualitas panggilan yang jernih dan jelas dan penerimaan sinyal baik selama Anda berada di area yang dapat diservis. GPS lambat saat pikap, tetapi sekali menendang, stabil dan akurat. Baca: Rekomendasi 8 Aplikasi yang Harus Dimiliki Para Youtuber

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai standar 3000 mAh meskipun bahkan dengan masa pakai baterai kapasitas ini adalah sub-par. Telepon berlangsung sehari pada penggunaan ringan hingga sedang sementara hanya berlangsung sekitar setengah hari pada penggunaan yang lebih berat. Tes PC Mark Battery memberi peringkat ponsel pada 8 jam dan 9 menit, yang cukup rendah. Dalam uji video loop standar kami (Memutar video 1080p dalam lingkaran dalam mode Pesawat dengan 50% kecerahan dan volume dengan earphone terpasang) itu bertahan 11 jam dan 2 menit. Untungnya, pengisian daya cepat karena hanya butuh waktu hampir 2 jam untuk perangkat bergerak dari 0-100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *